Rabu, 16 November 2011



MASA DEPAN PENUH HARAPAN

Sadarilah bahwa apa yang anda lakukan saat ini sangat menenentukan apa yang diperoleh pada masa yang akan datang. Seperti halnya uang yang anda investasikan akan berkembang secara luar biasa dalam waktu yang panjang, begitupun persiapan-persiapan menyongsong masa depan yang anda lakukan saat ini akan memberikan hasil yang signifikan bagi masa depan anda.
Milikilah keyakinan bahwa anda bisa mempersiapkan masa depan yang penuh harapan dengan cara memberdayakan semua potensi diri anda secara optimal. Meskipun ada hal-hal yang berada di di luar kekuasaan anda, namun ada banyak hal yang betul-betul ada dalam kontrol anda.
Tentukan  tujuan yang hendak anda capai. Ini penting supaya langkah-langkah anda semakin terarah. Tanpa tujuan yang pasti anda bisa kehilangan banyak waktu dan kesempatan karena tidak tahu arah yang hendak dituju. Misalnya dua tahun mendatang anda ingin mengambil program master di Australia, tiga tahun mendatang anda ingin menjadi konsultan, lima tahun mendatang anda ingin menjadi presenter televisi, atau anda ingin menjadi pengusaha tujuh tahun mendatang. Kalau ada kesulitan dalam menentukan tujuan bicarakanlah dengan orang yang bijak atau mintalah bantuan psikolog.
Bayangkanlah bahwa anda sudah sampai pada tujuan. Ini tidak saja akan menghibur ketika anda menghadapi hambatan hambatan berat menuju tujuan, tapi juga memberdayakan pikiran bawah sadar untuk mengarahkan anda kearah tujuan. Pikiran bawah sadar merupakan potensi besar dalam diri anda yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang keberhasilan anda dimasa mendatang. Ketika anda membayangkan apa yang anda inginkan dimasa depan, anda akan memberikan instruksi kepada pikiran bawah sadar anda untuk membantu mewujudkannya. Lakukan terus menerus sesering mungkin dan sejelas mungkin gambarannya.
Lakukanlah apa saja yang ingin anda ketahui untuk mencapai tujuan. Mengharapkan masa depan yang cerah tanpa melakukan apa-apa adalah seperti mimpi di siang bolong. Mungkin anda perlu lebih aktif berorganisasi, mencari pengalaman kerja atau meningkatkan kemampuan bicara dalam bahasa Ingris.
Kenalilah diri anda. Kembangkanlah potensi diri anda seoptimal mungkin, dan atasilah hambatan-hambatan dari dalam diri anda. Jangan biarkan potensi diri anda terkubur, padahal itu tambang emas bagi masa depan anda. Dan jangan biarkan kelemahan menjadi batu sandungan yang menghambat langkah anda sendiri. Ikutilah seminar-seminar atau baca buku pengembangan diri.
Apabila anda mempunyai tujuan yang benar dan berupaya mewujudkan tujuan itu dengan cara yang benar, dan memiliki keyakinan bahwa anda dapat mencapainya, maka biasanya anda akan bertemu dengan kesempatan-kesempatan yang akan membawa anda pada tujuan. Banyak orang yang sudah meraih apa yang diimpikannya dan sudah menikmati keberhasikan seperti yang diidam-idamkannya pada masa lalu mereka. Pastikan anda menjadi salah satu orang yang sampai pada “masa depan” yang penuh harapan, meraih apa yang anda inginkan dan mewujudkan apa yang anda impikan saat ini.
Tidak mudah, tetapi bukan tidak mungkin
 "Tuhan tak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk kamu banggakan. Semua tiu tak berarti jika kamu hanya diam. Use it or lose it!"

1 komentar:

  1. Did you know there's a 12 word sentence you can tell your crush... that will trigger intense feelings of love and instinctual attractiveness to you buried within his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, cherish and protect you with his entire heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Desire Impulse

    This instinct is so hardwired into a man's genetics that it will make him work better than ever before to make your relationship as strong as it can be.

    Matter of fact, fueling this powerful instinct is absolutely binding to having the best possible relationship with your man that the instance you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will immediately find him open his heart and mind for you in a way he's never expressed before and he will identify you as the one and only woman in the world who has ever truly tempted him.

    BalasHapus

Semoga blog ini bermanfaat.