Senin, 25 April 2011

PENTING KOMPUTER_ yuuk ikut PELATIHAN KOMPUTER

hidup dengan seni lebih indah & berwarna
hidup dengan iman lebih mulia & terhormat
hidup dengan TEKNOLOGI lebih enjoy & Asyik..!!!
.......................................................................
 
Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan. Kata computer semula dipergunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmatika, dengan atau tanpa alat bantu, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri. Asal mulanya, pengolahan informasi hampir eksklusif berhubungan dengan masalah aritmatika, tetapi komputer modern dipakai untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika.

Namun realita sekarang,, 45% orang bima menganggap bahwa komputer hanyalah sebuah KEBUTUHAN.  kita lihat aja hampir setiap siswa dan mahasiswa memiliki KOMPUTER, LAPTOP bahkan NOTEBOOK. Namun fungsi dan kegunaan dari komputer itu sendiri belum disadari sepenuhnya. Mereka hanya mengganggap bahwa komputer hanya untuk pelengkap, imitasi terhadap perkembangan jaman teknologi ataupun mungkin hanya sekedar untuk menyimpan file photo, lagu, video dsb. Nah... mungkinkah dengan definisi diatas bahwa komputer itu hanyalah sebuah KEBUTUHAN.

Melihat betapa pentingnya komputer, maka kami dari  FILES (FivEloadiNGsmaRT) mengajak rekan2 SISWA & MAHASISWA, untuk mengikuti kegiatan PELATIHAN KOMPUTER di STAIM Bima pada tanggal 10 s/d 15 Mei 2011, dengan kapasistas peserta 120 orang. karena memang kita siswa dan mahasiswa akan selalu dihadapkan dengan sebuah komputer, apalagi perkembangan teknologi menuntut kita untuk mengikuti modernisasi, oleh sebab itu setidaknya kita memahami dan mengetahui tentang SEBUAH KOMPUTER, baik fungsi maupun kegunaannya bagi kita.




So!!! Yuuk IKUT PELATIHAN KOMPUTER....
DIJAMIN U G rugi,!!! karena memang banyak yg kenal komputer tapi g tahu FUNGSI DAN KEGUNAAN KOMPUTER!!! maka.y mari bergabung bersama kami,,,, bersama FILES alias fiveLoadiNGsmaRT_ langsung dibimbing oleh TUTOR dan ahli komputer...!!! batas pendaftrn : 08 MEI 2011 pserta SISWA &MHSISWA hny 120 orang.... BURUAN DAFTAR_  Biaya cuman Rp.35.000;



Info Kegiatan juga dapat anda temuka di Facebook ku:
khimenkbima@ymail.com 


please coment!

2 komentar:

  1. its a good, menurut saya kegiatan ini bagus, sekaligus memberikan pengetahuan kepada teman2 mahasiswa tentang menggunakan computerrrrrrrrr.from lenga sama kos lai rewo

    BalasHapus

Semoga blog ini bermanfaat.